Wednesday, March 29, 2017

Camera FV 5

Camera FV 5


Camera FV-5 



Hai guys jumpa lgi dengan kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi kamera dengan fitur DSLR buat android kalian. Jika kalian merupakan seorang pengguna ponsel berbasis android yang gemar berfoto foto ria, maka saat ini anda perlu berbahagia, sebab telah ada aplikasi yang dapat memanjakan anda dalam melakukan hobi foto tersebut. Bukan hanya sekadar menggunakan aplikasi kamera yang biasa terpasang sebagai aplikasi bawaan di ponsel android, namun aplikasi kamera berikut ini memiliki fitur selayaknya kamera DSLR yang sangat berguna untuk membuat foto yang luar biasa.

 Aplikasi kamera yang satu ini juga tak kalah menarik dengan aplikasi sebelumnya. Apalagi jika aplikasi ini dipasang pada android versi Lollipop. Sebab jika aplikasi Camera FV-5 Lite ini telah dipasang di android Lollipop maka anda benar benar bisa menjadikan gadget anda seolah olah benar benar kamera DSLR, sebab anda dapat mengatur fitur fitur pengambilan gambar seperti jarak fokus, exposur, white balance secara manual setelah anda me-non-aktifkan mode auto. Selain itu, masih banyak hal canggih lain yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini.
  •  Semua parameter fotografi yang dapat disesuaikan dan selalu di tangan: kompensasi exposure, ISO, modus metering cahaya, modus fokus, white balance dan mode program. DSLR-seperti jendela bidik layar, dapat melihat waktu paparan, aperture dan fokus dengan pengaturan EV dan bracketing, secara real-time!
  • Digital zoom menggunakan gesture multi touch . Juga mencapai jarak fokus setara 35mm.
  •  JPEG, true 16-bit RAW in DNG format, PNG photo capturing formats
  • Pengguna shutter speed: dari 1/80000 ke 2 "
  • Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, temperatur warna dan lainnya menggunakan tombol volume. Perangkat dengan key shutter kamera hardware juga didukung.
  •  Yang paling canggih viewfinder elektronik: RGB histogram hidup, 10 komposisi lapisan grid.
  • DLL.
Masih banyak lagi fitur yang menarik dan juga pastinya lebih canggih. Segera dapatkan dengan cara mendownload di LINK DOWNLOAD yang kami sediakan di bawah. Jangan lupa tulis komentar kalian di kolom yangkami sediakan. Terimakasih dan semgoa bermanfaat. Sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya. bye..

Camera FV-5
LINK DOWNLOAD

Go to link download